www.beritaligaasia.blogspot.com

http://beritaligaasia.blogspot.com/

Salah satu klub raksasa Serie A, Inter MIlan dikabarkan serius untuk mendatangkan Eder. Ketertarikan Inter mendatangan penyerang dari Sampdoria ini bukan sekedar main-main saja. Pelatih Inter Roberto Mancini mengatakan bahwa hal itu memang benar pihaknya ingin mendatangan sang striker.

Inter saat ini sedang membutuhkan strike sebagai pelapis Mauro Icardi yang musim lalu mejadi top skor Serie A, berbanding terbalik musim ini Icardi hanya mengemas delapan gol dari 21 kali penampilannya, Inter adalah tim yang minim mencetak gol dibandingkan tim-tim besar Serie A lainnya.

Di pentas Serie A Inter hanya berhasil mencetak 26 gol beda tipis dengan Sassuolo dengan 25 gol. Inter sempat memuncaki klasemen namun harus terdampar di posisi empar klasemen sementara, hal inilah yang membuat Inter ingin mendatangkan Eder untuk menambah daya serang Inter yang dinilai kurang.

Eder sudah menyumbangkan 12 gol bagi Sampdoria di musim ini, jika Eder benar-benar akan mendarat di Inter maka diharapkan dapat menjadi kunci pengedor serangan bagi Inter nantinya. Proses negosiasi Inter dengan Sampdoria masih berjalan, proses negosiasi tersebut akan segera diketahu dalam beberapa hari kedepan.

Inter Milan sudah menyediakan dana sebesar 15 juta euro untuk membeli Eder dari Sampdoria, keinginan Inter untuk memboyon Eder nampaknya akan berjalan mulus, dikarenakan Sampdoria berminat kepada Ranocchia yang berposisi sebagai bek.

Proses pertemuan antara Inter dan Sampdoria semuanya berjalan lancara dan sudah mencapai tahap akhir, "Kami hanya tinggal menunggu tahap angkhir," ucap Javier Zanetti wakil presiden Inter. Saat ini Inter lebih berfokus pada pertandingan yang akan mereka jalani saat melawan Juventus karena hal tersebut sangat penting bagi Inter Milan.




Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Berita LigaAsia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top