www.beritaligaasia.blogspot.com

http://beritaligaasia.blogspot.com/

Carl Jenkinson pemain Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke West Ham sedang mengalami nasib yang kurang beruntung. Menurut laporan media olahraga di Inggris sang pemain sedang mengalami cedera.

Jenkinson mengalami cedera saat West Ham kontra Manchester City. Saat pertandingan berjalan 13 menit, Jenkinson harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami benturan dengan Sergio Aguero. Pada pertandingan tersebut West Ham berhasil mengimbangi Manchester City dengan skor 2-2.

Dikabarkan tidak mengalami cedera parah, ternyata setelah diperiksa oleh tim medis Jenkinson mengalami cedera yang cukup parah pada otot ligamen lututnya. Dengan cederanya saat ini Jenkinson harus menepi dari lapangan hijau dan mengakhiri musim Premier League lebih cepat.

Pemain muda yang masih berumur 23 tahun ini harus kembali ke klub asalnya Arsenal di London, demi menjalani pemulihan cedera otot lingamen lutut yang di alaminya. Jenkinson juga menerima kondisi yang menimpanya.

Jenkinson mengatakan mau tidak mau dirinya harus menepi dari lapangan hijau hingga akhir musim karena cedera yang menimpa dirinya cukup parah. Selama berada di West Ham, Jenkinson bermain sangat baik dalam menjaga pertahanan klubnya. Bersama West Ham Jenkinson berhasil menorehkan 20 pertandingan di Premier League.



Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Berita LigaAsia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top