www.beritaligaasia.blogspot.com

http://beritaligaasia.blogspot.com/

Pemain pinjaman AC Milan dari Liverpool, Mario Balotelli pada akhir musim ini masa pinjamannya di Milan akan segera berakhir. Dari pihak Milan dikabarkan tidak akan melakukan perpanjangan masa pinjaman atau mempermanenkan sang pemain dari Liverpool.

Balotelli dipinjam Milan dari Liverpool pada awal musim hingga akhir musim nanti. Milan memiliki opsi untuk membeli sang pemain, Milan dipastikan tidak akan memperpanjang masa pinjaman sang pemain atau mempermanenkannya.

Milan dikabarkan akan mengembalikan Balotelli ke klub asalnya Liverpool pada akhir musim nanti. Saat berada di Sansiro pemain yang memiliki julukan si bengal ini menunjukan perkembangan yang positif dari penampilan di lapangan dan juga tingkah lakunya.

Penampilang Balotelli di Milan sangatlah baik namun cedera sering dialami olehnya. Balotelli sudah absen dari setengah pertandingan musim ini bersama Milan dikarenakan terkena hernia. Dipastikan juga Balotelli tidak akan bisa membela Milan saat berjumpa Inter dalam laga Derby Della Madonnina.

Mungkin ini yang dinamakan nasib kurang beruntung bagi Balotelli, belum lama sembuh dari cedera yang dialaminya pada bulan September 2015 yang lalu, sang pemain harus kembali mengalami cedera pada pertengahan Januari ini.



Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Berita LigaAsia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top