www.beritaligaasia.blogspot.com

http://beritaligaasia.blogspot.com/

Pada Minggu malam 31 Januari 2016 pukul 18:30, Juventus baru saja mengandaskan perlawanan tuan rumah Chievo dengan skor 0-4. Dengan kemenangan ini membuat Juventus memecahkan rekor 12 kali kemenangan secara beruntun di semua ajang yang di ikuti oleh Juventus.

Rekor ini juga berkat sang pelatih Massimiliano Allegri yang memberi arahan anak asuhannya dengan baik. Namun Allegri mengatakan bahwa semua ini karena kinerja para pemain yang bermain kompak dan baik di atas lapangan.

"Saya sebagai pelatih hanya bisa memberikan arahan strategi kepada para pemain, keberhasilan ini semua berkat kerja keras para pemain, rekor pertandingan ini tidak terlalu penting, yang terpenting adalah bisa menang disetiap pertandingan untuk terus meraih poin demi memuncaki klasemen," tutur Allegri.

Bagi Allegri menjaga kinerja agar tetap meraih kemenangan lebih penting dibandingkan bisa meraih rekor hingga 15 kali pertandingan selalu menang tapi gagal menjadi juara liga. Hasil torehan kemenangan yang Allegri dapatkan menyamai pelatih Juventus sebelumnya Antonio Conte saat masih menukangi si Nyonya Tua.

Juventus dituntut untuk tetap fokus, dikarenakan perjalanan masih panjang untuk menentukan juara liga, saat ini di peringkat teratas ada Napoli. Juventus akan tetap menjalani pertandingan melawan tim-tim kuat Italia sekaligus Napoli yang berada di puncak.



Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Berita LigaAsia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top