www.beritaligaasia.blogspot.com

http://beritaligaasia.blogspot.com/

Kabar gembira tengah menghampiri Chelsea yang saat ini sedang menanti kedatangan pemain asal Brazil berasal dari club Corinthians, Alexandre Pato. Pato akan menandatangi surat perjanjian kontrak dengan The Blues pada 27 Januari 2016.

Pato melakukan penerbangan dari Brasil ke Inggris pada malam waktu setempat, pemain yang memiliki julukan si bebek berangkat lebih awal untuk merampungkan semua proses transfernya dari Corinthians ke Chelsea.

Keberangkatan Pato ke Inggris memang dipastikan untuk tanda tangan kontrak dengan Chelsea, bila perampungan proses transfernya sudah komplit maka Pato akan segera bermain bersama Chelsea dalam waktu dekat.

Menurut kabar yang beredar nantinya Pato akan menerima gaji sekitar 2,5 juta dolar setiap tahunnya dari Chelsea. Pato lebih banyak menghabiskan waktunya di Sao Paulo sebagai pemain pinjaman dari Corinthians. Pato hanya bermain sebentar saja di Corinthians lalu dipinjamkan ke Sao Paulo selama dua musim hingga kepindahannya ke Chelsea.

Mantan pemain AC Milan ini memang sedang dalam penampilan terbaiknya, saat masih di Milan Pato bermain kurang baik dikarenakan seringnya dilanda oleh cedera yang membuatnya sering absen, Milan sendiri memutuskan menjual sang pemain ke Corinthians.

Setelah dipinjamkan ke Sao Paulo penampilan Pato semakin membaik dan memberikan peran berarti dan berhasil membantu setiap kemenangan Sao Paulo. Keberhasilan Chelsea mendatangkan Pato diprediksi akan membuat penampilan The Blues semakin apik dalam melakukan penyerangan yang saat ini menjadi masalah kegagalan juara Premier League ini berada di papan atas dan harus terseok-seok di

Dengan kehadiran Pato kemungkinan salah satu penyerang Chelsea akan hengkang dari Stamford Bridge, pemain tersebut adalah Radamel Falcao. Selama berada di Chelsea Falcao hanya tampil sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol saja.


Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Berita LigaAsia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top