www.beritaligaasia.blogspot.com

http://beritaligaasia.blogspot.com/

Mantan pemain Arsenal sekaligus mantan gelandang timnas Prancis, Patrick Vieira, mengungkapkan bahwa mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat bagus dan baik saat menangani sebuah tim, kejeniusan dalam melatih Mourinho diakui oleh Vieira.

Vieira pernah merasakan dilatih oleh Mourinho saat masih bermain di Inter Milan, keberhasilan sang pelatih membawa Inter Milan memenangi trablee winner membuat kemampuan sang pelatih semakin diakui, keberhasilan-keberhasilan menangani klub-klub besar eropa membuatnya mendapat julukan The Special One.

"Mourinho adalah pelatih jenius yang membuat saya terkesan, dia bisa mengetahui kekuatan lawan dan mengatur strategi untuk mengatasinya, sekaligus bisa mencari celah kelemahan mereka," ucap Vieira.

"Dia adalah pelatih yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain, dia tahu apa yang diinginkan para pemain, dia pelatih hebat yang membuat saya bangga bisa bermain dibawah arahannya," tutur Vieira.

"Saya berpendapat bahwa Mourinho memberikan dampak positif lebih baik dari pada Arsene Wenger, saya bermain di Arsenal selama sembilan tahun dibawah asuhan Wenger tapi saya merasakan bahwa Mourinho lebih baik dari pada Wenger. Kedua pelatih memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing."


Agen Bola Online Terpercaya - www.LigaAsia.com

0 comments:

Post a Comment

 
Berita LigaAsia © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top